Cara Mengatasi Rambut Kering Dengan Bahan Rumahan

Cara Mengatasi Rambut Kering Dengan Bahan Rumahan – Untuk anda yang butuh solusi sederhana untuk mempertahankan rambut bersinar alami ternyata cukup dengan pengobatan rumah. Tidak perlu sesuatu yang mahal, cukup lihat daftar berikut dan cocokkan dengan bahan-bahan yang ada di dapur Anda. Simak ulasannya bahan alami apa saja yang membuat rambut anda tidak kering bisa memilih bahan yang mudah di dapatkan di sekitar anda:

1. Teh hijau
Teh hijau adalah salah satu bahan terbaik yang dapat digunakan pada rambut kering. Sifat dalam teh hijau dapat memperkuat rambut yang lemah dan membuat rambut bersinar secara alami. Bilas rambut dari akar ke ujung rambut dengan air teh hijau.Demikian juga dengan teh kamomil yang dapat digunakan untuk merangsang pertumbuhan rambut dan membuat rambut bersinar alami.

Cara Mengatasi Rambut Kering Dengan Bahan Rumahan

2. Susu dan yogurt
Susu, yogurt, serta putih telur merupakan bahan terbaik untuk merawat rambut kering. Karena susu dan yogurt memiliki kalsium yang membantu untuk memperkuat rambut dari akar ke ujung. Aplikasikan satu dari ketiga bahan tersebut ke rambut Anda. Kemudian bungkus rambut dengan handuk hangat. Setelah 30 menit, bilas rambut dengan air hangat dan sampo ringan.

3. Minyak atsiri
Untuk rambut kering, pijat kulit kepala dan beri ujungnya dengan minyak kelapa hangat, minyak zaitun, atau minyak lavender. Ketiga minyak esensial tersebut membantu pertumbuhan rambut dan mencegah rambut beruban.

Cara Mengatasi Rambut Kering Dengan Bahan Rumahan

4. Jus buah
Manjakan rambut Anda dengan jus buah. Campurkan satu sendok makan jus apel segar dengan dua sendok makan jus lemon. Oleskan campuran tersebut ke ujung rambut dan biarkan selama sepuluh menit sebelum dibilas.

5. Sayuran
Sediakan sekitar 100 gram daun bayam untuk membuat pasta dicampur dengan 50 gram daun kol. Gabungkan dua bahan itu kemudian oleskan pada rambut dari akar ke ujung rambut. Sayuran bermanfaat memberikan nutrisi pada rambut kering, sehingga rambut akan halus dan mulus.

6. Cuka sari apel
Cuka sari apel adalah pembersih alami yang akan membuat rambut Anda bersih dan mengilap. Bilas rambut dengan bahan rumah ini dua kali seminggu untuk membantu menyingkirkan rambut kering.

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ekonomi Internasional Nasional Pendidikan Politik Selebriti
Dadang Roges Musisi Handal Asli Rancah
Dadang Roges Musisi Handal Asli Rancah
Penyidik Resmi Tetapkan  Jessica Wongso Sebagai Pembunuh Mirna Salihin
Penyidik Resmi Tetapkan Jessica Wongso Sebagai Pembunuh Mirna Salihin
Perangkat Aplikasi Analisis Soal dan Nilai Ulangan Lengkap
Perangkat Aplikasi Analisis Soal dan Nilai Ulangan Lengkap
Humor Misteri Unik

Foto

Musik

Video

Strategi Menggunakan Internet Secara Cerdas
Strategi Menggunakan Internet Secara Cerdas
Belanja Fashion Kuliner Travel
Tips Agar Merasa Nyaman Dengan Gaya Rambut
Tips Agar Merasa Nyaman Dengan Gaya Rambut
Model Baju Batik Terbaru Untuk Guru 6
Model Baju Batik Terbaru Untuk Guru

Mobil

Modifikasi

Motor

Android Play Station