INFO PENTING! SYARAT PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) UNTUK MENDAPATKAN GAJI KE 14 (THR) TAHUN 2016

INFO PENTING! SYARAT PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) UNTUK MENDAPATKAN GAJI KE 14  (THR) TAHUN 2016

Buat rekan-rekan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di seluruh Indonesia, dibawah ini ada beberapa info penting yang wajib diketahui rekan-rekan PNS. Berikut adalah informasi mengenai syarat yang harus dilakukan oleh rekan-rekan PNS untuk bisa mendapatkan gaji ke 14 pada tahun 2016 atau tujangan hari raya (THR). Berikut ini info Peryataan dari Menteri PAN RB bahwa PNS tahun 2016 akan mendapat gaji ke 14 atau tunjangan hari raya (THR), tapi dengan persyaratan kinerja PNS harus meningkat. Jangan hanya mau gaji saja tapi kinerja tidak berubah ujarnya.

INFO PENTING !! SYARAT PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) UNTUK MENDAPATKAN GAJI KE 14 (THR) MULAI TAHUN 2016

Mulai tahun 2016, seluruh aparatur sipil negara (ASN) termasuk PNS, akan mendapatkan tunjangan gaji ke-14. Dengan demikian, PNS akan semakin sejahtera karena menerima tunjangan lebih banyak dibanding tahun sebelumnya. Hanya saja, pemerintah meminta harus ada timbal balik dari PNS. Menteri Yuudy : “Tahun depan gaji ke-14 mulai diberlakukan, tapi PNS juga harus meningkatkan kinerjanya. Jangan hanya menuntut kesejahteraan ditingkatkan, sementara kinerja malah turun. Guru besar Fisip Unas ini juga menyoroti ‎budaya kerja PNS yang menganut sistem asal bapak senang. Budaya ini dinilai tidak layak diberlakukan di era revolusi mental. “Setiap PNS harus punya kinerja dan hasil yang jelas. Jadi bukan karena asal bapak senang saja,” ujarnya.

INFO PENTING! SYARAT PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) UNTUK MENDAPATKAN GAJI KE 14 TAHUN 2016 (THR)
Bagi menteri Yuddy Chrisnandi, budaya asal bapak senang merusak mental para PNS. Sebab PNS jadi terbiasa cari muka ke atasan. “Dulu cari jabatan gampang saja, dekat-dekat dengan atasan pasti diberi. Sekarang bukan zamannya lagi, yang bisa punya jabatan hanya PNS yang punya kompetensi dan berintegritas tinggi,” ucapnya. Jadi Tunjangan Hari raya ini akan diberikan sesuai dengan kinerja PNS. Oleh karena itu kami harapkan sobat PNS lebih semangat kerja karena pemerintah saat ini sanagt memperhatikan anda, sampai Gaji 14 yang baru pertama kali dalam sejarah dapat THR. Jika tunjangan gaji ke-13 diberikan saat jelang tahun ajaran baru, tunjangan gaji ke-14 akan diberikan kepada PNS saat menjelang hari raya sebagai THR (tunjangan hari raya). Jumlahnya sebesar gaji satu bulan. Demikian informasi yang kami sampaikan mengenai syarat untuk rekan-rekan PNS agar bisa mendapatkan gaji ke 14 di tahun 2016 atau tunjangan hari raya (THR). Semoga informasi ini bermanfaat dan terima kasih.
Sumber: fajar.co.id

Add a Comment

Ekonomi Internasional Nasional Pendidikan Politik Selebriti
Dadang Roges Musisi Handal Asli Rancah
Dadang Roges Musisi Handal Asli Rancah
Penyidik Resmi Tetapkan  Jessica Wongso Sebagai Pembunuh Mirna Salihin
Penyidik Resmi Tetapkan Jessica Wongso Sebagai Pembunuh Mirna Salihin
Perangkat Aplikasi Analisis Soal dan Nilai Ulangan Lengkap
Perangkat Aplikasi Analisis Soal dan Nilai Ulangan Lengkap
Humor Misteri Unik
Foto Musik Video
Blogging Sosial Media
Belanja Fashion Kuliner Travel
Tips Agar Merasa Nyaman Dengan Gaya Rambut
Tips Agar Merasa Nyaman Dengan Gaya Rambut
Model Baju Batik Terbaru Untuk Guru 6
Model Baju Batik Terbaru Untuk Guru
Mobil Modifikasi Motor
Efek Samping Copot Filter Udara Karburtor Pada Sepeda Motor
Efek Samping Copot Filter Udara Karburator Pada Sepeda Motor
Waspadai, Bahaya Modifikasi Ban Ukuran Kecil ( Cacing ) Untuk Motor
Waspadai, Bahaya Modifikasi Ban Ukuran Kecil ( Cacing ) Untuk Motor
Dengan Perawatan Mudah Mobil Matic  Tetap Awet Dipakai
Dengan Perawatan Mudah Mobil Matic Tetap Awet Dipakai